xptheguildxppro.com

My WordPress Blog

Sean Longstaff Bertahan di Newcastle United

Sean Longstaff Bertahan di Newcastle United



Gelandang muda Sean Longstaff dikatakan telah menutup kesempatan bermain untuk Manchester United pada musim 2019/2020. Pemain 21 tahun memilih untuk tinggal di Newcastle United.

Sejauh ini, ada dua pemain sukses yang dibawa oleh United di jendela transfer awal musim ini. Pemain pertama yang dibeli adalah Daniel James. Selanjutnya, Setan Merah juga membeli Aaron Wan-Bissaka.
Sean Longstaff disebut sebagai pembelian ketiga United pada musim panas 2019. Namun, berita terbaru yang dikutip dari Sky Sports News mengatakan, saga transfer tidak akan terjadi dalam waktu dekat.
Sean Longstaff telah membuat keputusan untuk bermain di Newcastle. Sebab, ia telah menerima jaminan dari klub setelah penunjukan Steve Bruce sebagai manajer baru The Magpies musim 2019/2020 mendatang.
Namun, sumber itu juga mengatakan jika kemungkinan Sean Longstaff pindah ke United masih sangat terbuka. Negosiasi akan berlanjut untuk perjanjian musim depan atau pada Januari 2020.
Sebenarnya, rencana Manchester United untuk membeli Sean Longstaff tidak lepas dari permintaan Paul Pogba. Jika gelandang Prancis itu bergerak, maka United akan kekurangan stok pemain di sektor lini tengah.
United juga ditinggalkan oleh Ander Herrera, yang kontraknya telah berakhir. Pemain Spanyol memilih untuk pindah ke PSG.
Namun, setelah masa depan Paul Pogba, yang kemudian dikatakan bertahan, United juga akan menahan diri untuk membeli Sean Longstaff. Karena, mereka masih memiliki Fred yang pasti akan selamat.
Selain itu, United juga belum setuju dengan Newcastle mengenai harga Sean Longstaff. Newcastle meminta tebusan 50 juta pound. Sementara United hanya bersedia membayar 30 juta poundsterling.
Posting Sean Longstaff berlangsung di Newcastle United ditunjukkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *