xptheguildxppro.com

My WordPress Blog

PSS Sleman Berhasil Dibungkam, Persebaya Surabaya

PSS Sleman Berhasil Dibungkam, Persebaya Surabaya



PSS Sleman Berhasil Dibungkam, Persebaya Surabaya
Berita Sepak Bola – PSS Sleman Membungkam Persebaya Surabaya dengan skor 2-1
Tambahan tiga poin ini mengangkat posisi PSS ke posisi kelima di klasemen setelah mengumpulkan 12 poin. Mereka gagal menggusur Persebaya Surabaya dari tempat keempat. Kedua tim mengumpulkan nilai yang sama, tetapi Persebaya selisih gol.
PSS yang bermain di depan pendukung mereka menerapkan permainan terbuka sejak peluit wasit ditiup oleh wasit. Sementara Persebaya cenderung menunggu sambil mencari celah untuk membuka pertahanan lawan.
Meski mendapat tekanan dari lawannya, Persebaya memiliki ancaman di menit ke-16. Menerima umpan Damian Lizio, Manuchekhr Dzhalilov, yang hanya berurusan dengan kiper Try Hamdani Goentoro, mengalami kesulitan mengendalikan bola, sehingga pemain belakang PSS bisa diusir
Persebaya akhirnya bersorak kegirangan di menit ke-27 setelah mampu melampaui tuan rumah terlebih dahulu. Bola memuntahkan tembakan Dzhalilov yang disambar oleh mistar gawang oleh Lizio, sehingga ia membentur gawang Try Hamdani.
PSS mengangkat ritme permainan untuk mengejar ketinggalan bersama tuan rumah. Brian Ferreira mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi bisa diblok oleh kiper Miswar Saputra pada menit ke-33.
Upaya itu membuahkan hasil memasuki menit ke-39. Ferreira menusuk dari sisi kanan serangan untuk melepaskan umpan di depan gawang yang diselesaikan Yevhen Bokhashvili, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1.
Stadion Maguwoharjo kembali mengaum setelah PSS unggul di menit ke-55. Irkham Zahrul melepaskan operan dari sisi kanan serangan yang disambar oleh Haris Tuharea untuk mengalahkan Miswar.
Persebaya meningkatkan ritme permainan untuk mengejar ketinggalan. Rentetan serangan yang diluncurkan oleh Persebaya memaksa barisan belakang bekerja keras. Ruben Sanadi memberikan ancaman melalui tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-70, tetapi mengarah ke lengan kiper.
Skema agresif Persebaya membuat PSS kesulitan mengembangkan permainan. Namun, Super Hawk Jawa mengancam di menit ke-87, tetapi tendangan Kushedya Yudo dapat dipatahkan oleh Miswar.
PSS nyaris mengemas kemenangan dengan skor 3-1 dua menit sebelum pertandingan berakhir. Sayangnya, tendangan Yevhen yang melakukan solo run masih mengalahkan mistar gawang, jadi itu 2-1.



Source link

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *