xptheguildxppro.com

My WordPress Blog

David Silva menegaskan bahwa ia akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim

David Silva menegaskan bahwa ia akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim



SCOREINDONESIA – David Silva berbicara tentang masa depannya, ia mengklaim 2019 – 2020 sebagai musim terakhir berseragam di Manchester City. Gelandang Spanyol itu mengatakan 10 tahun adalah waktu yang cukup baginya untuk berpakaian dengan warna biru cerah di Manchester City.

Kontrak David Silva dengan Manchester City akan berakhir pada 30 Juni 2020. Ketika kontraknya berakhir, David Silva bahkan 10 tahun membela klub yang bermarkas di Etihad Stadium.

David Silva sendiri dibeli oleh Manchester City dari Valencia di pasar transfer musim panas 2010 seharga 28 juta euro. Sejauh ini, David Silva telah muncul dalam 396 pertandingan dengan mengoleksi 71 gol dan 129 assist.

Berkat bantuan gol dan assist dari David Silva, Manchester City juga memenangkan berbagai gelar. Beberapa di antaranya adalah empat trofi Liga Inggris dan Piala Liga Inggris, serta dua gelar Piala FA. Liga Champions adalah satu-satunya trofi yang belum dimiliki David Silva dengan Manchester City.

Karenanya, 2019-2020 adalah peluang terakhir David Silva untuk memenangkan Liga Champions bersama dengan Manchester City. Setelah meninggalkan Manchester City, gelandang berusia 32 tahun ini berpotensi melanjutkan karirnya bersama klub Spanyol, Las Palmas.

"10 tahun sudah cukup bagi saya. Bisa dibilang ini saat yang tepat bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Meski begitu, saya tidak pernah bisa membayangkan menghadapi Manchester City dengan seragam klub lain. Karena 10 tahun adalah waktu yang lama," kata David Silva seperti dilansir Sportsmole, Rabu (26/6/2019). .



Source link

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *